Rabu, 04 Juli 2012

Kesepakatan Mereka

Cincaa temankuuu..


aku bingung denger kabar kamu putus dengan dya..
sebenernya ga kaget sih karna kamu udah sering bilang kaya gtu..
tapi keesokan harinya pasti sambung lagi -_-"
tapi kalii ini aku ngerti, kamu sungguh sungguh..
karena dya tidak bisa memenuhi kesepakatan kalian..

kamu sama seperti aku sayangg..
dengan mereka yang masih berjuang untuk mendapatkan sebuah gelar..
dengan sebuah kesepakatan diantara kita..

hanya saja kalau dya berhenti sementara untuk mendapatkannya apakah sebuah gelarnya karena sesuatu yang berkaitan dengan keluarganya apa kamu tega tinggalkan dya sendiri?

memang betul kok kamu ga salah,
itu adalah sebuah kesepakatan dimana untuk mendorong dya supaya mengikuti bayangan kita yang sudah sukses membiayai hidup kita sendiri..

mungkin aku pun akan seperti kamu jika terjadi sama aku..
tapi..
sekarang pilihan ada dikamu sayangg..
tapi kalau pendapatku ini lebih baik kamu support dya yah sampai dya bangkit lagi..
aku tau kamu betul-betul sangat kecewa..
kalau kamu memang udh ingin putus dari dya,
jadikan posisi kamu sebagai teman terdekat dya..
yang mengerti apa masalah dya..

buatlah dya merasa kalau kamu itu bukan sebuah bayangan yang membebankan kehidupan dya..
tapi justru sebuah "bayangan penyemangat" dalam hidup dya..

semangat ya cinca sayang..
karena mungkin butuh waktu cukup lama untuk ini semua.. :* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar