Selasa, 03 Juli 2012

Anniversary 3 years with him

Whooaaaa tanggal berapa ini?
04 di bulan July tahun 2012..
yang artinya sudah 3 tahun yang lalu aku ketemu dengan dya,,


masih inget 04 july di tahun 2009..
kita masih malu malu untuk jalan bareng, apalagi dya punya cewe dan aku pun masih punya cowo..
hihi
dya yang bilang kalau pacarnya yang dulu itu adalah yang terbaik buat dya..
hahahha ternyata aku lah yah dibanding dya..
ga ada kata "Mau jadi pacarku...?"
hahahha
jadi sebenarnya kita itu pacaran ga yah ndut? hahahaha..
itu pertanyaanku dari duluuu tapi sekarang udah sadar kok..
tanpa pacaran pun semua yang terdekat dan nyaman bahkan bisa menjadi seorang suami istri :) 
*semoga kita juga yah*


entah aku yang dapetin dya atau dya yang dapetin aku..
yang pasti kita selalu bersama kemana-mana, meskipun dya udh pernah aku sakitin berapa kalipun masih aja mau barengan..
dya yang pacaran pun baru 2 kaliiiii dan akuuu yang sudah ga keitung sama jari jariku berapa kali pacaran..
hehehe
dya yang mau menjagakuuu masih mau menemaniku selaluu..


dyaaa.. 
dyalah bayangan indahku saat ini..
dan smoga untuk selanjutnya :)


makasih banyak yah ndutku,sapiku,ayahkuuuu :)
your the best better than them (para pria lainnya yang pernah ngisi hati akuuu) hihihi..


Happy Anniversary nduuut sayangku :)
040709-040712

Tidak ada komentar:

Posting Komentar