Rabu, 04 Juli 2012

2 Kabar

KABAR APA INI .. ???


haduhhh ternyata memang benar bapa2 yang satu itu selalu buat bayangan dibelakangku..
kemarin sudah hilang sekarang ada lagi..
sama dengan yang satunya..
hanya kasus yang berbeda..
bagaimana ini?
aku harus bagaimana?


untuk bapa 3 huruf..
aku mohonn..
jangan buat saya kembali dalam bayangan tergelap dalam hidupku selama aku kerja disini :(
aku bingung pak..
aku mohonn..
aku ingin kehidupanku normal seperti saat ini..


untuk bapak 5 huruf yang biasa kupanggil mas..
tolong jangan ganggu saya balik ke kehidupan dimasa bersama kamu itu aku fikir sebuah bayangan indah..
tapi yang akhirnya aku tahu 3 hari kemarin..
saat istrimu menelpon ku,,
aku mohon jangan ganggu aku lagi..
aku ga mau ganggu hub. rumah tangga kalian..
aku gamau dibilang orang ketiga dalam rumah tanggamu..




salah apa aku sampai semua perlahan menyuruhku masuk dalam bayangan hitam kalian ..


oh TUHAN.. 
buatlah bayangan dalam hidupku terang meskipun terlihat gelap ..

1 komentar:

  1. ternyata kabarnya boong yang pertama *fiuuuhhh leganyaa..
    hanya yang kedua aja..
    dasar bapa yang gatau diriii -_-"
    masih aja bilang lupainnn..
    ampuunn..

    BalasHapus