Kamis, 14 Februari 2013

Dia Mr. MS

MS..

Iya memang dia kerjanya sebagai MS.. sekarang..
dulu dia sekantor denganku..
1 bulan pertama aku benar2 mersakan bagaimana rasanya 1 kantor bersama..
selanjutnya kamu pindah ke Batam dan pindah lagi ke Tj. Balai Karimun..
dimana itu?
entah aku juga bingung..

dia orang surabaya yang bekerja merantau sama sepertiku..
dia orang yang tidak bisa bilang "tidak:..
dia orang sabar yang pernah aku kenal..

dia juga seseorang yang menyebalkan.. mulanya..
aku ga bisa menerima sikap dia yang acuh dgnku..
tapi sekarang aku mulai menerima nya ..
mulai menyadari bahwa kita harus ikhlas..
ga boleh saling menyalahkan.,.
karna kita jauh..
jadi siapa yg akan mengalah jika kita sama2 egois..

tapi..
dia sekarang mulai terlihat cemburu,,ya cemburu,,
ya aku senang sekali..bahkan sangat senang :)
akhirnya kamu cemburu denganku..
cemburu yang artinya kamu sayang dgnku..

dia adalah org lucu yang pernah aku kenal,,
unique people..
ah aku benar2 sayang dia..

semoga dia memang benar jodohku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar